THE ADAMS JADI BERTIGA

(Source: medcom.com)

Beberapa waktu belakangan aku jarang melihat story instagram, buka setiap hari tapi tak lama. Lebih suka melihat beranda. Beberapa aku tonton tapi 5-10 lah dari profpic terdekat, alhasil ya itu-itu lagi aja. Beruntunglah yang aku tonton story-nya. Berarti kalian spesial dengan karet dua.

Kemarin aku menyadari ada yang berbeda dalam 5 deretan terdekat profpic, terasa asing belum pernah kulihat sebelumnya. Foto berwarna hitam putih dengan 3 kepala. Ah, ternyata The Adams mengganti foto profilnya. Sedikit bertanya-tanya tapi ya sudahlah ya. Hingga tadi sore diumumkanlah bahwa Pandu dan Gina secara resmi mengundurkan diri dan aku tidak tahu alasan jelasnya. But, good luck for your future endevours yaa.

Sekalian saja, pada kesempatan ini aku ingin mencatat lagu The Adams yang paling aku suka beserta best line-nya:

  1. Pertama dan selamanya tentu saja ‘Timur’ alias 'Rumit’
    Kadang kita takkan mendapatkan
    Yang diinginkan dan dimimpikan
  2. Singkat namun pesannya padat, 'Gelap Malam’ menjawab siapa saja yang bertanya-tanya mengenai masa depan agar hidup biarlah terus berjalan.
    Biarlah, biar semua berjalan bersama
    Tak usahlah kau berbeda
    Masa lalu, akankah terus menyala
    ?
  3. Dosa besar kalau tidak menyebut ‘Konservatif’ yang jadi soundtrack utama Janji Joni dan selalu ditunggu-tunggu dalam setiap gigs disana-sini.
    Dan aku 'kan berada di teras rumahmu
    Saat air engkau suguhkan
    Dan kita bicara tentang apa saja
  4. Gebukan drum dari ’Waiting’ menjadikan lagu ini enak diputar di segala situasi terutama pagi-pagi.
    Someday
    I will be by your side
    Together we climb mountains across the sea
  5. Lagu 'Pelantur’ yang berima, catchy dan nyentil untuk para netizen dan orang-orang maha benar.
    Lihatlah, skitar mu
    Bukalah mata mu
    Masih Ada waktu
    Banyak Hal yang perlu engkau t
    ahu

Sebenarnya aku berniat menonton mereka Agustus nanti di Surabaya. Kita bisa membuat rencana tapi Allah Yang Maha Kuasa. Long live The Adams!

Post a Comment

0 Comments