Seminggu Mendengarkan Waking Up Together with You (Ardhito)

(Source: pexels.com)
 

Lagu ini tak sengaja terputar setelah autoshuffle dari lagu pilihan pertama. Seperti biasa, ritual sebelum bekerja adalah membuka spotify lalu pilah pilih lagu yang ku suka. Kalau bosan ya tinggal cari satu lagu lalu membiarkannya memutarkan lagu random lainnya. Walaupun kadang kesal sama iklan karena pakenya gratisan hahaha. Saat tiba di lagu ini, langsung teringat “alone again”-nya Gilbert O'Sullivan. Buru-buru cek spotify karena penasaran siapakah gerangan yang menyanyikan lagu enak ini. Ternyata Ardhito, ya ampun! Tak butuh waktu lama, langsung saja aku tambahkan ke salah satu playlist yang kubuat sendiri.

Semingguan lagu ini on-repeat dan mungkin akan menjadi song of the month di Januari. Kita abaikan dulu cerita di MV ini. Having someone yang bisa kita lihat saat waking up itu harus disyukuri. Kalau Ardhito disini Ara (sang putri).

Hal buruk yang terjadi bukanlah apa-apa setelah kita bangun dan masih bisa melihat orang yang kita cinta. Menceritakan hari-hari kita dengan penuh semangat dan mendengarkan ceritanya dengan semangat yang sama. Membagikan meme lucu, mengeluarkan segala gombalan dan jokes receh tanpa peduli cringe lalu kita sama-sama tertawa. Mendengarkan ceritanya tentang hal-hal yang dia suka. Hal-hal yang belum pernah kita sentuh sebelumnya. Menemaninya membeli peralatan motor (mungkin) dan ngangguk sok ngerti pas dijelasin. Membuatnya selalu tertawa karena dalam tawa-nya kita bahagia.

Waiting to time will I be better or fall
Play a lovely melody or nothing at all
Seeking my pride when there else nothing to hide
Let me just waking up together wi
th you

Post a Comment

0 Comments