MAVEK dan Cerita Bersamanya

(Source: pexels.com)

Beberapa hari lalu liat story seseorang dengan topik Mavek, eh malamnya sudah ramai di twitter ternyata. Sehematku, saat ambil makul wajib ini sekelas dengan 2 jurusan lain yaitu TI dan TA. Kalau boleh jujur, aku pernah bolos beberapa kali karena ketiduran *tidak untuk dicontoh ya.

Jarak asrama yang bisa dihitung jengkal dari ruang kelas membuatku sering pulang dan malah bablas ketiduran. Sebenarnya boleh telat, tapi masa setengah jam kan gak sopan. Makanya saat Quiz, UTS, dan UAS benar-benar harus dimaksimalkan untuk menutupi nilai kehadiran. Makulnya memang susah (menurutku), dapat AB sudah syukur alhamdulillah.

Berbekal buku yang kupinjam dari anak MA dan saking pusingnya sampai minum obat hahaha. “Jeng, kamu gak ngantuk? (maksudnya efek samping dari minum obat), begitu tanya teman sekamarku yang juga belajar sampai larut malam untuk ujian yang berbeda esoknya. Biasanya memang ngantuk, tapi malam itu tidak mengantuk anehnya.

Ingat betul, saat itu bertepatan dengan menjadi tim inti panitia idul adha. Apalagi sekelas dengan 2 anak TA yang 1 asrama. Kalau saat rapat dan kemarinnya gak masuk kelas, malu banget sebenarnya. Buat bapak dosen, aku minta maaf ya.

Akhir kata, mengutip dari kata teh Jijah, turut berduka cita untuk adek2 ME yang kena imbasnya. Kalau mau ngamuk, ngamuk aja.


21:06 | aku besok cuti loh hahaha (gak penting). Sebenarnya ingin ikut #30hbc2404 #30haribercerita tapi gak mau memaksakan diri jadi #30hariberceritakalausempatsaja wkwk

Post a Comment

0 Comments